Berwisata Di Taman Kelinci Rumah Hobbit Batu Malang

Kota wisata Batu memang populer dengan obyek wisata Jawa timur Park-nya. Tetapi tidak kalah menarik pelancong dapat juga berkunjung ke Taman Kelinci Rumah Hobbit. Tempat wisata yang tawarkan taman hijau dengan bermacam kesibukan.

Salah satunya sarana unik di ruang taman wisata tematik ini ada tiruan rumah hobbit. Diadaptasi dari film The Hobbit, Rumah Hobbit tetap mengundang perhatian banyak pelancong. Kecuali pasti taman strobery yang tidak kalah serunya untuk didatangi

Bermain Di Taman Wisata Bertopik Negeri Dongeng

Tempat wisata Rumah Hobbit Malang sebetulnya ada di Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field. Tetapi sebab begitu panjang, bertambah seringkali dinamai Taman Kelinci atau Rumah Hobbit Malang.

Tempat tempat wisata ini ada di ruang perbukitan. Hingga, kecuali udara sejuk, banyak ditumbuhi pohon-pohon, kontur tanah berbukit. Pasti gabungan ini benar-benar memvisualisasikan situasi seperti di film The Hobbit. Tempat wisata ini bukan hanya sediakan Rumah Hobbit saja. Tetapi beberapa taman serta kesibukan yang sayang untuk ditinggalkan. Berikut beberapa salah satunya:

Berfoto di Rumah Hobbit yang Unik

Tak perlu ke New Zealand untuk berpose di muka rumah Hobbit. Sebab di Malang, bisa diketemukan bangunan tiruan Rumah Hobbit. Memiliki bentuk juga tidak kalah dengan punya New Zealand. Rumah Hobbit ini mempunyai bangunan yang rendah, kira-kira 1,5 mtr.. Dindingnya dibuat dari batu bata. Atapnya ditumbuhi dengan rerumputan, seperti aslinya yang ditumbuhi tanaman.

Pengunjung bisa berpose di muka pintu Rumah Hobbit. Serta buat persiapan diri sebab umumnya barisan akan panjang. Ditambah saat tiba pada hari libur. Pintu rumah itu berupa lingkaran, dengan sela ditengah-tengah untuk batas daun pintu. Bila orang dewasa masuk, karena itu harus tundukkan diri dengan benar-benar rendah. Sebab tempatnya yang demikian rendah.

Wisata Edukasi Berhubungan dengan Kelinci

Kecuali Rumah Hobbit, objek lain yang bisa didatangi ialah taman kelinci. Taman Wisata Kelinci ini diutamakan untuk wisata edukasi. Ditambah buat anak – anak, agar bisa semakin mengenali hewan yang imut ini.

Ruang taman ini semuanya dibikin berwarna – warni. Bukan hanya rumah kelinci yang dicat berwarna, tanaman juga berwarna. Taman yang dipakai untuk makanan kelinci berwarna dari mulai hijau sampai ungu. Kelinci di sini didiamkan bebas berkeliaran. Pengunjung bisa memberikan makan, membelai bulu kelinci, sampai menggendong beberapa kelinci. Yang penting, janganlah sampai membuat kelinci ketakutan atau terkejut. Tak perlu cemas mencapai tanaman, sebab sudah dibedakan. Untuk jalan pejalan kaki, sudah disiapkan jalan dengan paving blok. Hingga, tidak tentang rerumputan serta ruang kelinci.

Serunya Menuai Buah Strobery di Taman Kelinci

Disamping itu, di sini ada Taman Strobery. Seperti namanya, di sini pengunjung akan di ajarkan langkah menanam serta menuai strobery. Bukan hanya itu, pengunjung dapat nikmati strobery langsung dari kebun.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *